Dari Levidio, Untuk UMKM Indonesia

  • 25 Aug 2021 - 08:57 AM
  • Komentar

Levidio UMKM

Sudah lebih dari 13 tahun kami berkecimpung di dunia digital marketing membuat kami semakin memahami kebutuhan para penggiat internet terutama untuk kepentingan promosi produk-produknya.

Terlebih semenjak pandemi covid-19 diumumkan pertama kali di Indonesia. Saat ini dapat kami katakan hampir seluruh sektor bisnis dan produk sangat membutuhkan media internet untuk dapat mempertahankan eksitensinya. Sejak awal peluncuran levidio versi pertama, yaitu pada tahun 2015, kami sadar betul bahwa lebih dari 90% pengguna levidio adalah pemilik usaha kecil dan menengah, untuk itulah pada tahun ini, tahun 2021 kami memutuskan untuk membuat produk baru yang menjadi bentuk ucapan terimakasih kami atas segala bentuk dukungan semua member levidio kepada kami sehingga kami bisa terus berkarya hingga di titik ini.  

Memperkenalkan LEVIDIO UMKM.
Sebuah solusi untuk seluruh UMKM di Indonesia untuk dapat membuat video dan grafis terbaik yang dapat digunakan untuk meningkatkan promosi produk dan layanan apapun. Levidio UMKM sangat fleksibel karena dapat disesuaikan dengan mudah hanya menggunakan powerpoint saja, sehingga kami sangat yakin bahwa levidio UMKM dapat membantu seluruh UMKM dari berbagai sektor produk dan layanan yang ada. 

Kabar baiknya?
Levidio UMKM adalah 100% GRATIS Untuk member levidio. Ya, Anda tidak salah dengar, levidio UMKM adalah 100& GRATIS untuk Anda, member levidio. Levidio UMKM adalah bentuk terimakasih kami atas segala bentuk dukungan Anda sebagai member levidio, yang tentu membuat kami, seluruh tim dibalik levidio dapat terus berkarya dan memberikan dedikasi terbaik untuk seluruh pengguna kami. 

Cara akses gratis untuk member
Member levidio adalah seseorang yang sudah punya produk levidio secara resmi,
levidio versi apapun termasuk anda yang dulu pernah beli di ratakan, idaff atau membership lama rootpixel,

Untuk anda yang sudah ada produk levidio di membership baru secara otomatis akan bisa anda unduh di menu PRODUK SAYA.

Namun jika belum ada, atau anda belum punya akun di membership baru, anda cukup chat admin di member.rootpixel.net/help, dan silahkan sampiakan MIGRASI, beserta no invoice ATAU email pembelian anda.

Setelah itu admin akan memandu anda untuk migrasi ke membership baru.

Nah,

Lalu, bagaimana jika Anda belum menjadi member levidio?
Ini juga merupakan salah satu cara terbaik agar Anda bisa bergabung bersama keluarga besar Levidio. Jika Anda bukan merupakan member levidio, anda bisa mendapatkan levidio UMKM hanya dengan 147.000 selama 2 hari harga promo awal dan akan naik menjadi 197.000 rupiah saja. Setelah itu anda bisa langsung bergabung ke grup ‘mastermind’ bersama puluhan ribu member levidio lainnya dan mendapatkan akses penuh kepada semua bonus yang kami sediakan. 

Sekali lagi, levidio UMKM adalah bentuk rasa terimakasih kami untuk seluruh member levidio serta support yang bisa kami berikan untuk seluruh UMKM di Indonesia. Harapan kami, UMKM Indonesia dapat bangkit dan melaju kencang untuk mendapatkan hasil terbaik yang telah di cita-citakan.

JAYALAH SELALU UMKM INDONESIA

Komentar