Grafis Ilustrasi Pemilu Siap Pakai, Cuma 50Ribuan Aja!

  • 16 Oct 2023 - 06:10 AM
  • Komentar

News Market:  

Akhirnya, Levidio Market sudah dirilis!
Levidio Market adalah marketplace yang menyediakan beragam desain grafis dan animasi dengan penawaran harga yang sangat menarik untuk memenuhi kebutuhan desain Anda.  

Disini, Anda akan menemukan berbagai aset grafis yang Anda perlukan, seperti grafis animasi dengan beragam kategori, banner animasi, template video animasi, logo opener dan masih banyak lagi.  

Tidak hanya itu, tersedia pula beragam grafis statis dengan berbagai kategori dan niche yang tentunya akan memenuhi kebutuhan desain Anda, seperti grafis ilustrasi, icon, mockup banner, dan berbagai elemen lainnya.  

Levidio Market juga menyediakan beragam template presentasi, yang bisa Anda gunakan untuk keperluan presentasi Anda, serta berbagai aset grafis yang relevan dengan pemilu yang akan membantu melengkapi kebutuhan desain Anda, di era Pemilihan yang akan datang.  

Yang lebih menarik lagi, semuanya ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, Anda dapat menyesuaikan kebutuhan desain yang anda perlukan saja!  

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengkases Levidio Market, tempat beragam aset dan grafis animasi maupun statis, dengan penawaran harga yang sangat menarik.  

Selengkapnya : https://market.levidio.com

Komentar