Mengisi Acara Seminar dan Talkshow Digital Marketing

  • 01 Jul 2019 - 07:19 AM
  • Komentar

Rootpixel adalah bisnis yang berbasis pada internet dan digital. Bisnis yang Kami mulai sejak tahun 2007 ini kini menjadi bisnis digital yang sangat diperhitungkan di Indonesia. Selama menjalankan bisnis dalam kurun waktu kurang lebih 12 tahun ini, Kami sudah banyak melalui pengalaman berharga, baik itu pengalaman menyenangkan, kesuksesan, kerja keras bahkan kegagalan. Pengalaman inilah yang ingin bagikan terutama kepada para generasi muda dan mahasiswa Indonesia untuk memulai menjalankan bisnisnya sendiri. 

Selama 12 tahun menggeluti bidang digital marketing, terhitung sudah sebanyak 24 penghargaan telah Kami terima. Semua penghargaan ini merupakan penghargaan internasional yang mengapresiasi produk Kami sebagai produk terbaik. Kesuksesan itu tentu tidak datang begitu saja. Ada banyak hal yang sudah Kami lakukan untuk bisa meraih semua penghargaan tersebut. Selain inovasi dan terus berusaha meningkatkan kualitas produk, berbagi juga menjadi cara Kami dalam meraih kesuksesan. Berbagi pengalaman menjalankan bisnis kepada generasi muda ini bertujuan untuk membangkitkan semangat bisnis para generasi muda Indonesia. Karena itulah tak jarang Kami diundang untuk mengisi dan menjadi pembicara dalam seminar maupun talkshow di beragam kampus di berbagai wilayah Indonesia. 

 

 

Tidak hanya membagikan pengalaman serta kiat-kiat dalam memulai maupun menjalankan bisnis, dalam acara talkshow dan seminar yang dikemas dalam bentuk sharing ini Kami juga mendapat manfaat yang besar dari rekan-rekan generasi muda yang hadir. Seperti beberapa manfaat berikut ini yang sering Kami dapatkan dari para rekan-rekan yang selalu antusias mengikuti acara sharing bersama Kami. 

  1. Bertemu Banyak Anak Muda dengan Semangat Tinggi

    Salah satu manfaat yang Kami dapatkan dengan menjadi pembicara adalah bisa bertemu dengan anak-anak muda yang memiliki semangat tinggi dalam menjalankan bisnis. Dari mereka Kami tidak hanya memberikan pengalaman, tak jarang Kami juga bisa berbagi pikiran tentang bisnis, terutama internet marketing yang saat ini sedang menjadi trend.

  2.  

     

  3. Memperkuat dan Menjalin Relasi dengan Komunitas Pebisnis Online

    Seminar dimana Kami menjadi pembicara tidak hanya dihadiri oleh para generasi muda yang penuh semangat dalam memulai bisnis saja, namun juga mereka yang sudah lebih dulu berkecimpung di dalam dunia ini. Tak jarang dalam acara-acara seperti inilah Kami berkesempatan untuk bertemu dengan komunitas-komunitas yang bergerak dalam lingkup pebisnis online. Bertemu dengan komunitas-komunitas ini tentu bisa menambah dan memperluas relasi Kami serta bertambah pula tempat Kami bisa saling bertukar gagasan dan ide.

  4. Mempererat Solidaritas dengan Member Levidio

    Manfaat terakhir yang bisa Kami rasakan dari kegiatan Kami menjadi pembicara dalam talkshow dan seminar-seminar di berbagai wilayah di Indonesia adalah memungkinkan Kami untuk bertemu secara langsung dengan para member levidio yang sudah berperan besar dalam kesuksesan Kami. Para member yang biasanya berinteraksi hanya melalui dunia maya pun bisa Kami temui secara langsung. Dengan begitu Kami berharap juga bisa mempererat solidaritas diantara Kami dan para member ini. 

 

 

Menjadi pembicara dalam acara seminar dan talkshow merupakan salah satu cara Kami untuk berbagi dan mengembangkan bisnis yang sudah Kami jalankan selama 12 tahun ini. Dengan cara ini tidak hanya akan memberikan keuntungan bagi para peserta seminar yang menghadiri acara tersebut, namun juga bagi Kami. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, dengan berbagi bersama para generasi muda ini, Kami juga, baik secara langsung maupun tidak langsung, juga memberikan manfaat untuk Kami. 

Komentar