Penutupan Pendaftaran Model dan Kewajiban Izin Print

  • 05 Jan 2021 - 05:38 AM
  • Komentar

(Diubah 9 Maret 2021)

Module 11 

Kami tidak lagi menjual stock photo model pada module 11 Levidio The Feed Mulai Tanggal 10 Februari 2021, 

Kontrak kami sudah berakhir, dan bagi pengguna yang sudah membeli levidio the feed sebelum tanggal 10 Februari 2021 dapat menggunakan model tersebut hingga tanggal 1 Agustus 2021.

Anda tetap diwajibkan untuk mendaftarkan seluruh karya anda menggunakan levidio the feed mulai dari awal pembelian di https://member.rootpixel.net/dashboard/member/license/stok-foto-video dan penggunaan wajib sesuai dengan https://levidio.id/terms 

Setelah 1 Agustus Seluruh Foto Model Levidio The Feed sudah tidak dapat digunakan kembali, selamanya. Jika anda menginginkan menggunakan Model tersebut anda dapat menghubungi admin untuk mengontak model module 11 secara ekslusif dan melakukan kontrak dengan agency model tersebut. 

Penggunaan Stock Photo & Video Levidio The Feed Module 11 Setelah 1 Agustus 2021 akan berpotensi pelanggaran hak cipta. Solusinya, anda dapat menggunakan stock foto dan video dari penyedia lainnya seperti freepik, photodune dll. 

Levidio The Feed, Khususnya Modul 11 Stock Photo & Video akan ditutup aksesnya tanggal 1 Agustus 2021. 

Dikarenakan Kontrak kami manajemen PT Piksel Digital Media dengan model yang diperuntukan untuk konten Module 11 Levidio The Feed akan berakhir pada tanggal tersebut. 

Anda tidak diperkenakan kembali menggunakan stock photo dan video levidio the feed untuk proyek video dan grafis anda. 

Penggunaan Stock Photo & Video Levidio The Feed Setelah 1 Agustus 2021 akan berpotensi pelanggaran hak cipta. Solusinya, anda dapat menggunakan stock foto dan video dari penyedia lainnya seperti freepik, photodune dll. 

Module Alternatif juga akan disiapkan, stock model animasi yang lebih aman digunakan. (comingsoon) 


Kenapa Berbatas Kontrak? 

Sangat MUSTAHIL untuk membuat lisensi lifetime untuk wajah seseorang, Karena kita tidak akan tau bagaimana kedepannya, bisa saja contohnya, modelnya ada yg merubah penampilan misalnya menjadi berhijab, dan (jangan sampai) sakit atau terkena musibah dsb, oleh karena itu kami batasi, Mohon teman2 memahami, dan di terms jugasudah kami sampaikan, bahwa kontrak model bisa terputus sewaktu2.

Pada terms juga sudah kami sebutkan, bawah kontrak dengan model dapat terputus sewaktu-waktu, antisipasi ini sudah dari awal kami sampaikan di https://levidio.id/terms


Harap Menjadi Maklum, 

Karena model kami terikat kontrak dengan kami. Menampilkan wajah model membutuhkan kontrak yang lebih jelas.dan mohon maaf apabila ada komunikasi sebelumnya yang kurang jelas, kami benar2 ingin menjaga privacy user levidio dan model untuk kedepannya, supaya aman. 


Apa yang terjadi 6 bulan lagi setelah 1 Agustus 2021?

Anda masih bisa menggunakan Levidio The Feed,
Hanya saja anda sudah tidak bisa menggunakan module 11 Stock Photo and Video Footage

⚠️ Bagaimana dengan karya yang sudah dibuat sebelumnya?
Karya tersebut tidak bisa digunakan lagi,
agar tidak melanggar hak cipta kami,
dan karya2 sebelumnya https://levidio.id/terms
wajib di daftarkan di https://member.rootpixel.net/dashboard/member/license/stok-foto-video
Untuk project baru, foto stock dan video footage sudah tidak dapat digunakan kembali. Baik PERSONAL maupun KLIEN. Tidak dapat digunakan kembali.

⚠️ Agar tidak beresiko pelanggaran hak cipta dan takedown content,
dimohon sejak tanggal 1 Agustus 2021 Teman2 tidak perlu lagi menggunakan stock model dari Levidio The Feed ya, sekali lagi agar tidak melanggar hak cipta para model dan hak cipta dari Rootpixel.

Terimakasih sudah menggunakan Levidio Module 11 - Stock Photo and Video Selama ini. Semoga bermanfaat.

Kompensasi 

Kami memberikan banyak kompensasi untuk penghapusan dan penarikan module 11 STOCK FOTO MODEL DAN VIDEO Levidio The Feed.
Anda akan mendapatkan pergantian module peraga, voucher dan free levidio produk gratis yang dapat anda klaim di https://bit.ly/warootpixel

Pendaftaran Lisensi Print 

Setiap user yang telah membeli produk levidio diperbolehkan menggunakan aset dan atau template levidio untuk keperluan pembuatan merchandise non-komersial seperti pembuatan t-shirt, gantungan kunci, mug, topi atau merchandise lain dalam satu lingkup komunitas nirlaba tertentu , BUKAN UNTUK KOMERSIAL dan bukan custom order atau untuk dijual umum dan atau dijual kepada siapapun yang menghasilkan keuntungan secara material maupun non-material. 

Namun user diperkenankan untuk melakukan cetak buku dan majalah dengan menggunakan levidio playmockup ( levidio.id/playmockup ) . Syaratnya adalah melakukan pendaftaran di member area melalui tautan di bawah ini :

https://member.rootpixel.net/dashboard/member/license/print-merchandise