Tujuan Kami Membangun Levidio

  • 01 Jul 2019 - 07:49 AM
  • Komentar

Perkembangan jaman yang diikuti dengan perkembangan teknologi dengan pesatnya turut membawa perubahan pada gaya hidup manusia. Saat ini, di jaman serba teknologi seperti saat ini, semua produk yang berbau digital selalu menjadi produk andalan. Karena potensinya yang begitu besar inilah yang membuat semakin banyak bisnis berbasis digital yang terbentuk di Indonesia. Rootpixel adalah salah satunya. Kami adalah perusahaan yang berbasis internet dan digital dengan pengalaman selama 12 tahun di dunia bisnis digital. 

 

Prestasi 12 tahun berkecimpung dalam dunia bisnis digital ini pun mendapat apresiasi yang sangat baik dari dunia internasional. Terbukti dengan banyaknya  penghargaan yang Kami terima, yakni sejumlah 24 penghargaan, dimana penghargaan itu diberikan sebagai apresiasi terhadap produk Kami sebagai produk terbaik. Dengan pengalaman selama 12 tahun serta banyaknya penghargaan yang sudah Kami terima ini, Kami tak pernah berhenti untuk terus menciptakan inovasi pada produk Kami. Berbagai produk digital sudah Kami luncurkan sebagai solusi yang memudahkan dan banyak dimanfaatkan oleh pengguna teknologi di Indonesia. 

 

Salah satu produk Kami yang masuk dalam kategori produk digital terbaik adalah Levidio. Produk ini bahkan sudah terjual hingga puluhan ribu copy di seluruh Indonesia. Levidio sendiri merupakan template untuk program Power Point. Dengan template ini pengguna bisa menciptakan video dan grafis dengan mudah dan hasil yang sangat memuaskan layaknya profesional. Levidio ini memiliki tujuan yang pasti memudahkan pekerjaan video dan grafis pengguna, seperti 3 tujuan utama diciptakannya template ini, yaitu: 

  1. Menjadi Solusi yang Memudahkan Pengguna Pemula.

    Tujuan awal pembuatan Levidio ini adalah untuk memudahkan pengguna pemula untuk membuat video dan grafis dengan kualitas yang tak kalah dengan buatan profesional. Kemudahan itu didapat karena tools yang ada di dalam template ini juga pasti sangat familiar bagi para pengguna komputer terutama untuk pengguna yang sering memanfaatkan aplikasi PowerPoint. 

  2. Menjadi Media Promosi yang Efektif

    Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Levidio ini adalah template video dan grafis yang memudahkan pemula untuk membuat sendiri video dan grafis dengan lebih mudah. Kemudahan inilah yang dimanfaatkan oleh para pemilik UKM. Dengan adanya fitur video pada aplikasi ini, para pelaku UKM bisa membuat video sebagai media untuk promosi. Dengan begitu promosi jadi lebih efektif dengan budget yang efektif pula karena para pelaku UKM bisa membuat video promosinya sendiri tanpa harus menggunakan jasa pembuatan video promosi. 

  3. Membuka Peluang Baru bagi Pelaku Bisnis Online Lain

    Tak hanya memudahkan pengguna, adanya Levidio ini juga bisa membuka peluang usaha lain yang tak kalah menjanjikan. Hanya dengan memanfaatkan fitur video yang ada di dalam template ini, pengguna sudah bisa membuka sebuah bisnis yang menawarkan jasa pembuatan video. Terbukti, dari satu saja produk yang dihasilkan oleh Rootpixel bisa membawa lebih banyak peluang bisnis untuk pelaku bisnis lainnya. 

 

Berbagai produk digital dibuat memang untuk memudahkan penggunanya. Prinsip ini jugalah yang selalu dipegang oleh Rootpixel dalam membuat setiap produknya. Seperti yang dicontohkan di atas. Levidio yang merupakan produk terbaik dari Rootpixel adalah sebuah produk digital yang diciptakan untuk tujuan memudahkan penggunanya. 3 tujuan yang sudah dijelaskan di atas adalah tujuan utama dibuatnya Levidio. Dengan adanya Levidio, pengguna bisa membuat sendiri video dan grafis dengan mudah namun hasilnya layaknya buatan profesional. 

Komentar