Update Levidio V1.3

  • 05 Jan 2021 - 05:50 AM
  • Komentar

Levidio Update Versi 1.3 

Pengumuman penting. Tepat tanggal 20 Desember 2020, levidio resmi mengupdate seluruh produk menjadi versi terbaru yaitu versi 1.3. Semua user levidio dapat mengakses update V1.3 ini secara gratis di member area levidio. 

 

 

Mengapa levidio melakukan update ke versi 1.3? 

Update Desain ,
Selain bertujuan untuk mengganti desain yang out-of-date di beberapa layout, 

Kami ingin memastikan bahwa lisensi penggunaan levidio aman untuk setiap user. Untuk memastikan hal itu, kami perlu melakukan pengecekan atas semua file vector, grafis, font hingga audio yang terdapat dalam setiap template produk levidio. Dengan update levidio ke versi 1.3, kami dapat pastikan bahwa lisensi seluruh aset yang digunakan pada template levidio telah aman digunakan untuk kebutuhan komersial. Hal ini tentu saja meliputi aset grafis, vector, audio hingga font yang kami gunakan pada setiap template levidio.

Selain itu yang terpenting adalah, kami juga mengupdate banyak desain ke style yang lebih modern., sudah tidak jadul lagi, meskipun tidak termasuk dalam daftar aset pihak ketiga, tetapi karena desainya menurut kami sudah perlu diperbaiki, maka kami update hehe.. 


Apakah versi sebelum 1.3 tidak aman? 

File levidio sebelum V1.3 memiliki resiko (menurut kami) dalam penggunaan komersial. Perlu kami jelaskan, beberapa aset (sebagian kecil, tidak semua, contoh: icon ) pada levidio sebelum v1.3, ada beberapa desain yang menggunakan sumber dari pihak ketiga diluar internal tim levidio dan rootpixel. 

Saat kami membuat produk, pihak tersebut menyatakan aman dan memperbolehkan penggunaan aset mereka untuk template kami. 

Sayangnya dengan berjalannya waktu, mereka mengubah ketentuan penggunaan lisensinya, Meskipun tidak ada himbauan dari mereka dan menurut peraturan mereka boleh digunakan bahkan komersial sekalipun,  

tapi karena kami tidak ingin ada istilah abu-abu atau keraguan dalam lisensi  

Maka seluruh file yang menurut kami berisiko kami update. Hal inilah yang memicu kami bekerja keras untuk memastikan seluruh aset yang kami sediakan aman untuk digunakan bagi seluruh user levidio. Sehingga Levidio Versi 1.3 hadir dengan update aset secara menyeluruh yang memberikan keamanan lisensi bagi setiap pengguna dan style desain yg jauh lebih modern! 


Apakah saya harus update ke Levidio Versi 1.3? 

Jawabannya : iya. Seluruh user diharapkan segera mengunduh versi terbaru levidio 1.3 yang sudah tersedia di member area secara gratis. Hal ini tentu saja demi keamanan dan kenyamanan bersama. 


Bagaimana jika sebelumnya sudah ada karya dengan levidio sebelum Versi 1.3? 

Jawabannya : Tidak Masalah, Karya tersebut masih bisa dipakai karena poinnya adalah karya yg terbaru yang dihasilkan dari levidio sudah harus menggunakan versi 1.3 



FILE TERDAMPAK UPDATE 

Tidak semua file terdampak update, hanya sebagian kecil saja, hanya saja biar lebih mudah untuk replace file anda cukup download modulenya langsung ya! 

# Nama Produk Modul
1. Levidio Animatoon Module 7,8,9
2. Levidio Ramadhan SE Module 1,3,4
3. Levidio Ramadhan Vol 1 Module 1,5,6,7
4. Levidio Ramadhan Vol 2 Module 3
5. Levidio Ramadhan Vol 3 Module 5
6. Levidio Ramadhan Vol 4 Module 1,2,4,6,7,10
7. Levidio Vol 2 Module 1
8. Levidio Vol 3 Module 1,2,5
9. Levidio Vol 4 Module Branding Kit, Video Explainer
10. Levidio Vol 5 Module 6
11. Levidio Playmockup Module 10
12. Levidio Thefeed Module 1,2,4,5,7,8,10
13. Levidio Youtuber Module 3,4


Cara Download 

Untuk member area lama tinggal chat admin di
member.rootpixel.net/help ( 08.00-22.00)
sertakan no invoice anda 

Untuk member area baru (member.rootpixel.net)
anda cukup login dan unduh sesuai file yang tertera v1.3 

Tenang, kemudahan dalam mengunduh ,
Server kami saat ini lebih baik,
kalaupun gagal server cadangan alternativ siap sedia, tinggal chat admin ya!



Akhir kata, selamat berkarya dengan levidio v 1.3, semoga levidio terus memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan pembuatan video dan grafis anda.

Komentar